Jumat, 28 Maret 2014

Mari Mengaum Bersama


Setelah berbagai peristiwa terjadi termasuk kebakaran hutan dan lahan di Sumatera, seruan untuk menyelamatkan hutan semakin keras. Kami sudah membawa pesan dalam sebuah banner besar ke kantor Procter & Gamble hari Rabu tanggal 26 kemarin untuk mendesak mereka untuk berhenti merusak hutan dan mulai berkomitmen menggunakan minyak sawit yang dihasilkan dengan cara-cara yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Tapi kita tidak akan berhenti di sini saja.
Hari Sabtu tanggal 29 Maret ini, melalui media online dan offline ribuan pembela hutan di seluruh dunia bersama Greenpeace kembali akan bersuara untuk hutan Indonesia.Kamu bisa memilih salah satu aksi berikut atau bergabung di aksi online dan offline!
Aksi Online. Ini kesempatan kamu selfie untuk hutan. Tunjukan aumanmu bagi hutan dan unggah foto kamu di social media (Facebook, Twitter, Instagram) menggunakan tagar #TigerRoar .
Aksi Offline. Ayo berlari bersama Harimau dalam ‘Tiger Run’ untuk mendesak Procter & Gamble membersihkan rantai pasokan minyak sawit mereka dari perusakan hutan Indonesia. Acara ini akan diadakan di 5 kota (Jakarta, Padang, Bandung, Semarang dan Yogyakarta). Info lengkapnya bisa dilihat di sini . Untuk mendaftar lewat Facebook bisa klik di sini.
Selama beberapa bulan terakhir, gerakan kita telah bertumbuh luar biasa menjadi sebuah gerakan yang berkomitmen melindungi hutan. Hari Sabtu besok kita akan bersuara lebih keras lagi bagi hutan. Ketika makin banyak perusahaan-perusahaan berkomitmen Nol Deforestasi, langkah kita semakin dekat untuk menghentikan kebakaran hutan serta menyelamatkan rumah Harimau Sumatera.
(kiriman dari Wirendro Sumargo, Team Kampanye Hutan Greenpeace Indonesia )
 
Mari mengaum bersama!