Selasa, 22 November 2011

Reppala partisipasi Kejurda Junior 2011

Selama 4 hari efektif, anggota Reppala ikut partisipasi pada Kejurda Junior 2011 bertempat di GOR Jati Diri Semarang. Bersama satu orang perwakilan dari Kompas SMK Sedan , seluruhnya menjadi 6 orang bertindak sebagai delegasi Pengdacb FPTI Rembang. yang antara lain : Adi Eko Susilo (Emprit), Erik Setiawan, Ahmad Labib, M Anwar Fahmi, M Ivan Irianto (Ipang) dan Maridi (Ucil) sebagai Official. Bagi delegasi ini sebenernya bakal berjuang tanpa beban, karena tim dari Kabupaten Rembang pada seri Kujurda Junior kali ini praktis semua sebagai pemula.
Tercatat dari enam anggota delegasi itu hanya Adi Eko susilo saja yang sering pergi mewakili Rembang dalam event panjat Tebing Rembang. Sementara yang lain lebih banyak menggali pengalaman baru sebagai modal untuk event / turnamen yang akan datang.
Nomor lomba yang sedianya akan diterjuni delegasi Rembang ini antara lain
1. Adi Eko Susilo (Lead & Speed Youth A)
2. Erik Setiawan (Speed Youth A)
3. M Ivan Irianto (Lead Youth A)
4. M Anwar Fahmi (Lead & Speed Spider Kid B)
5. Ahmad Labib (Lead & Speed Spider Kid C)
Tampil dengan tanpa beban , delegasi Rembang ternyata mem buahkan hasil, selain harus prihatin karena tidak dengan fasilitas yang memadai. Akomodasi yang disediakan sangat minim karena hanya akomodasi dan transportasi saja.Biaya penginapan sama sekali tidak disediakan, sementara Panitia Kejurda Junior tidak menyediakan fasilitas untuk itu. Praktis atlegt dan official Rembang ini mesti antisipasi kebutuhan untuk penginapan dan istirahat atlet dengan menggunakan tenda. 
Dengan kondisi seadanya ini ternyata justru memotivasi semuanya , mengingat sebagai tim underdog dibandingkan delegasi kab/ kota lain se-Jateng. Sempat adarumor berkembang, dari delegasi lain melihat keprihatinan delegasi Rembang ini,katanya 'ga enak juga jadi atlet Rembang.Sengsara".
Meskipun demikian , hasil akhir mengatakan lain, begitu nomor lomba masuk babak final, ternyata Rembang kebagian dua medali atas nama Ahmad Labib pada nomor Lead sebagai peraih Perunggu dan Speed peraih Perak. Sukses ini ternyata sangat berarti, karena capaian ini sudah berarti luar biasa bagi Rembang yang selama ini tertatih tatih dalam pembinaan atlet Panjat Tebing. 
Sukses untuk Reppala.

Tidak ada komentar: